SERANG - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto S.IP., M.M Beserta Kasubsie Operasi dan Siaga, Hairoe Amir AB, S.E mengunjungi Kantor BPBD Provinsi Banten Pada Kamis (15/7) dalam rangka silaturahmi dan koordinasi.

Dalam Kunjungannya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten di sambut baik oleh Sekretaris BPBD Provinsi Banten, Hery Yulianto, Keduanya membahas Pentingnya Sinergitas antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten dan BPBD Provinsi Banten dalam Pelaksanaan tugas kemanusiaan. Selain itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten memberikan informasi mengenai Unit siaga SAR yang di miliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten yang menjadi perwakilan Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten yang tersebar di tiga wilayah (Lebak, Pandeglang dan Merak) serta informasi sarana KN SAR yang ada di Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten.

Harapannya kedepan Sinergitas dapat terus terjalin baik antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten dan BPBD Provinsi Banten.(hms.bsnbtn)