KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BANTEN - Jalan Raya Serang - Cilegon KM.70 Wanayasa Kec. Kramat Watu Kab. Serang - Banten - Telp.0254-8485625 WA. 08111915115


RAPI BANTEN BERKUNJUNG KE KANTOR BASARNAS BANTEN


Serang 02 Juli 2021,  Ketua RAPI Provinsi Banten, Bapak Bpk H. Budi Setiyono, SE. MM dengan Call Sign JZ30HOT berkunjung ke Kantor Basarnas Banten dalam rangka koordinasi dan silaturahmi, yang langsung di sambut oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Banten, Bapak Adil Triyanto, S.IP., M.M beserta kasubsie Operasi dan Kasubsie Sumberdaya.
Pada pertemuannya RAPI dan BASARNAS Banten membahas penting nya kolaborasi kedua nya pada saat pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan di Wilayah Banten, berkaca pada Bencana Alam Tsunami 2018 lalu, dimana hampir semua akses Komunikasi terputus di beberapa wilayah yang terdapak Bencana seperti Wilayah Sumur, Kab. Pandeglang – Banten.
Adil Triyanto mengatakan" kita sedang membahas kerja sama yang nanti nya kita buat perjanjian antara basarnas banten dengan Rapi yang selama ini sudah terjalin namun belum tertuang di perjanjian,saya berharap perjanjian nanti kita bikin komunikasi kebencanaan selalu aktif apabila di butuhkan agar pemberian pertolongan bisa dirasakan ditengah-tengah masyarakat yang mengalami musibah maupun bencana"ucapnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Pengumuman .
Pengunggah : humas_Banten
2 July 4:20 WIB