KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BANTEN - Jalan Raya Serang - Cilegon KM.70 Wanayasa Kec. Kramat Watu Kab. Serang - Banten - Telp.0254-8485625 WA. 08111915115


BASARNAS - PEMUDA TANGERANG TENGGELAM DI SUNGAI CIDURIAN LAMA


Serang (07/4/2020) - Basarnas Banten kembali mendapatkan info atas hilangnya Pemuda yang tenggelam di Sungai Cidurian lama Kec.Tanara Kab.Serang.

M. Zaenal Arifin Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Mengatakan Pertama kali mendapatkan info dari pak Dadan (kades Tanara) bahwa telah terjadi orang tenggelam di sungai Cidurian Lama, Pertama Kali Kejadian Pada Selasa (07/4) Sekitar Pukul 16.30 Wib tiga orang tersebut sedang mancing di sungai Cidurian Kp.Pegadingan Ds.Jenggot Kec.Kronjo, dan menjelang magrib pukul 18.00 wib mereka berkemas untuk pulang saat itu korban An. Aldi Mujaki (14) bersama sdr Dede Noval (13) bermaksud mencuci kaki di pinggir sungai tersebut, naas pada saat korban menyeberang sungai korban terpeleset dan jatuh ke sungai, kemudian sdr Dede Noval (13) dan Dedi (13) berteriak minta bantuan sehingga masyarakat datang dan mencari korban dan belum ditemukan sampai saat ini," Ungkapnya.

Diketahui Korban diduga satu orang tenggelam bernama Aldi Mujaki (14) Pemuda Asal Kp.Cipaesoge Ds.Talok Kec.Kresek Tangerang.

Setelah Mengetahui berita tersebut pukul 20.10 wib Basarnas Banten berkoordinasi dengan Potensi SAR dan pukul 20.24 wib memberangkatkan Satu Tim beserta peralatan lengkap di air seperti Rescue Car Carrier, Rubber Boat, Peralatan Komunikasi dan Alat dukung lainya guna untuk mendukung pencarian tersebut.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : humas_Banten
7 April 21:00 WIB