KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BANTEN - Jalan Raya Serang - Cilegon KM.70 Wanayasa Kec. Kramat Watu Kab. Serang - Banten - Telp.0254-8485625 WA. 08111915115


BASARNAS BANTEN,PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SERENTAK PAGI INI


Cilegon- selasa (31/03), Dalam rangka pencegahan covid-19,basarnas banten ikut kegiatan penyemprotan serentak yang di himbau dari kapolri,penyemprotan dilakukan di sejumlah tempat termasuk tempat-tempat orang banyak berkerumun.

Pukul 10:00 wib dilakukan pemyemprotan di Dermaga 6 Exekutif Merak dengan gabungan gugus depan covid-19 kota cilegon, Walikota kota Cilegon Drs. H. Edi Ariadi ikut mengunjungi tempat-tempat yg dilakukan penyemprotan serentak.

Setelah dari dermaga 6 eksekutif Merak dilanjutkan peninjauan ke pasar Krangot yang ada di kota Cilegon,di jumpai banyak pedagang yg belum memakai masker maupun sarung tangan latex, kepala kantor basarnas banten mengatakan " pagi ini dari basarnas banten ikut melakukan penyemprotan serentak yg himbauan dari kapolri,bersama pak walikota kota cilegon saya mendampingi beliau dari dermaga 6 eksekutif merak hingga pasar krangot kota Cilegon,beliau menyampaikan tidak ada penutupan wilayah di kota cilegon,beliau menghimbau supaya masyakat dan para pedagang memakai masker untuk pelindung diri"tegasnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : humas_Banten
31 March 11:00 WIB