KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BANTEN - Jalan Raya Serang - Cilegon KM.70 Wanayasa Kec. Kramat Watu Kab. Serang - Banten - Telp.0254-8485625 WA. 08111915115


Basarnas Banten Sumbangkan Puluhan Kantong Darah ke PMI


Banten- jum'at (28/02), Dalam rangka Hari Ulang Tahun Basarnas ke-48, Basarnas Banten gelar aksi donor darah dan pemeriksaan gratis. Bertempat di Gedung Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Minut. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Kegiatan ini di buka oleh Kepala Kantor Basarnas Banten M.Zaenal Arifin pada pukul 13.30 wib.

"Aksi donor darah merupakan kegiatan sosial membantu PMI memenuhi stok darah yang dibutuhkan, kami berterima kasih kepada Basarnas yang sudah melaksanakan kegiatan sosial donor darah untuk disumbangkan," jelas Joni selaku Sub Bagian Hubungan Donor Unit Transfusi PMI

Kepala kantor Basarnas M.Zaenal Arifin menuturkan "Giat aksi kemanusiaan ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang ke-48. 
Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai, honorer, security dan ibu-ibu Darma Wanita Persatuan yang turut berpartisipasi dalam aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini. Semoga sebanyak 29 kantong darah yang disumbangkan bisa berguna bagi saudara kita yang membutuhkan." tuturnya.

Disamping aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini, sebelumnya telah selesai giat upacara dan peresmian gedung baru.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : humas_Banten
28 February 15:00 WIB