KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BANTEN - Jalan Raya Serang - Cilegon KM.70 Wanayasa Kec. Kramat Watu Kab. Serang - Banten - Telp.0254-8485625 WA. 08111915115


BASARNAS BANTEN SERAH TERIMA TONGKAT KEPEMIMPINAN


Serang,(30 Juni 2021) serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banten digelar hari ini,rotasi kepemimpinan sudah biasa dilaksanakan di ruang lingkup kerja Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan,guna untuk penyegaran organisasi maupun sumber daya manusia yang ada,sehingga tak lepas dari amanat undang-undang dasar dan undang-undang Pencarian dan Pertolongan.

Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas B Banten tak lepas juga mendapat rotasi kepemimpinan tersebut,masa jabatan dari 2017 hingga bulan Juni 2021 Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten yang di jabat M.Zaenal Arifin, S.Pd,. M.Si. sekarang bertugas di kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya dan sekarang di gantikan oleh Adil Triyanto, S.IP., M.M. dari Balai Diklat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Dalam sambutan M.Zaenal Arifin mengatakan "rasa terima kasih untuk seluruh pegawai atas dedikasinya untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten beliau juga berpesan agar seluruh pegawai belajar dan terus berlatih agar pertolongan untuk pelayanan masyarakat dapat dirasakan,dan terima kasih juga sudah diterima di kota jawara ini dan akan melanjutkan pengabdian di kota pahlawan".

Dilanjut dengan sambutan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banten Adil Triyanto, S.IP,. M.M. mengatakan" terima kasih sudah diterima dan disambut baik sehingga akan melanjutkan amanah yang diterima,dan agar semua membantu untuk saling bersama-sama dalam membangun Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten,sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat".

Setelah acara serah terima selesai dilanjutkan dengan sesi acara foto bersama. (St.hms/bsnbtn)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Pengumuman , Agenda Pusat .
Pengunggah : humas_Banten
30 June 15:00 WIB